slider

Saturday, September 27, 2014

Taeyeon "SNSD" Kebingungan Jelaskan Lagu Sendiri


SEOUL – Taeyeon ‘SNSD’ mengaku bahwa dirinya harus menghafal apa yang akan ia katakan dalam siaran.

Hal tersebut terungkap dalam siaran radio Hope Song yang disiarkan MBC FM4U pada 25 September 2014. “Album baru keluar setelah sekian lama dan jika dibandingkan dengan lagu sebelumnya ‘Twinkle’ yang terdengar imut dan bergaya Moulin Rouge, Holler lebih terdengar seperti lagu pop yang bersemangat. Bisa kau jelaskan tentang lagu ini?” Tanya sang DJ radio, Kim Shin Young.

“Jika dibandingkan dengan Twinkle, Holler terdengar lebih dewasa”. Jawab Taeyeon. Tiffany kemudian menambahkan, “Ini (‘Holler’) seperti versi kakak dari ‘Twinkle’.”



DJ Kim kemudian melanjutkan pertanyaannya, “Katamu ketika kamu berada dalam grup baru, untuk mengenalkan musikmu kamu harus mengingat apa yang harus kamu ucapkan, apakah kamu masih seperti itu?”

Merespons pertanyaan tersebut Taeyeon berkata, “TaeTiSeo (TTS) masih merupakan grup baru, yang baru merilis dua album. Saya terbiasa mengingat apa yang akan saya katakan, seperti sedang melakukan rap. Namun belakangan saya biasa memutar mata saya dan berpikir tentang apa yang akan saya katakan. Hari ini, Seohyun akan menjelaskan padamu tentang Holler”. 

Seohyun yang didapuk sebagai leader TTS pun menjelaskan. “Holler berarti berteriak atau bersemangat, dan liriknya berkata seperti ‘percaya dan ikuti aku (terjemahan), mengangkat rasa percaya dirimu. Lagu ini mengandung sisi dewasa SNSD.” Demikian seperti dilansirMwave.

TTS yang merupakan sub grup SNSD, baru kembali dengan album mini kedua Holler. Saat ini mereka memang tengah sibuk melakukan promosi. Meski lagu Holler sempat diisukan memplagiat lagu milik salah satu penyanyi Jepang, namun ketiga dara cantik tersebut mampu menarik sejumlah perhatian lewat comeback mereka.

Terbukti TTS baru saja memenangkan trofi peringkat pertama acar musik M!Countdown mengalahkan saingan mereka, Teen Top, yang harus puas di peringkat kedua.

cr:http://music.okezone.com/read/2014/09/26/386/1045030/taeyeon-snsd-kebingungan-jelaskan-lagu-sendiri

No comments:

Post a Comment