slider

Tuesday, September 30, 2014

jessica 'SNSD' keluar dari SNSD?

[HOT NEWS]
Seriously, sone :( HEART BREAKING !

OUR ICE PRINCESS JESSICA JUNG, DROPPED/KELUAR DARI SNSD



Kabar mengejutkan ini datang dari akun weibo gadis kelahiran amerika, 18 april ini. ia menulis
“Aku sangat bersemangat mengenai acara fan meeting mendatang kami, namun aku mendapatkan kabar mengejutkan yang dihubungi oleh perusahaanku dan delapan yang lain, bahwa saat ini, aku tidak lagi anggota SNSD,” tulisnya pada pagi ini, Selasa 30 September 2014.
“Aku hancur… prioritas dan cintaku adalah sebagai anggota SNSD, tapi tanpa alasan yang dapat dibenarkan, aku dipaksa keluar,” sambungnya.
Sontak saja, postingan tersebut membuat SONE (fans SNSD) dan publik terperanjat. Sempat menguat dugaan bahwa akun Jessica diretas oleh orang tak bertanggung jawab, namun keterangan Jessica pada postingan selanjutnya seperti menepis kemungkinan tersebut.
“Kalian (fans) sangat spesial untukku, oleh karena itu kalian berhak tahu yang sebenarnya dariku. Aku benar-benar sedih dan disakiti oleh mereka yang kupercayai dan berharap kalian tidak akan pernah merasakan sakit yang seperti ini,” ungkapnya.
Jessica sendiri tidak hadir dalam acara fanmeeting SNSD yang digelar di Shenzhen, China, pada pagi ini. Foto-foto SNSD saat di bandara yang tersebar di media-media sosial hanya memperlihatkan delapan member beserta staff.
Hingga berita ini diturunkan, SM Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi. Namun jika benar Jessica keluar, penggemar mengkhawatirkan adik kandung Jessica, Krystal ‘f(x)’, akan menyusul langkah sang kakak.
SNSD sendiri dikenal sebagai girlband yang solid karena mampu mempertahankan grupnya utuh dengan sembilan member selama 7 tahun.
Artis-artis SM yang lain, seperti TVXQ harus kehilangan tiga membernya JYJ pada 2009, Super Junior yang kehilangan Hangeng pada 2010, dan EXO yang harus menerima Kris hengkang pada Mei 2014.***
URI ICE PRINCESS, PLEASE DONT LEAVE :( #ALWAYS9FOREVER9

No comments:

Post a Comment