slider

Saturday, September 27, 2014

So - One


Sone


nama fans snsd ini berasal dari kata So - One yang dimaksudkan snsd dan sone bisa menjadi satu seperti keluarga.



 saat ini sone gak hanya berasal dari korea selatan, bahkan karena efek k-pop wave sekarang, sone sudah ada yang di luar korea selatan, bahkan luar asia pasifik. termasuk indonesia, indonesia saat ini merupakan salah satu dengan sone terbanyak yang adaterbukti saat snsd datang ke indonesia untuk GIRLS GENERATION WORLD TOUR 2013 GIRLS' AND PEACE tiket langsung sold out dalam 3 menit!

GGTour INA 2013
















 untuk sone jepang, mereka menamai diri mereka dengan J-Sone. menurut kami para sone, mereka adalah sone dan paling wow, mereka niat banget kalau sudah idol dengan sesuatu. mereka melakukan moment moment yang wow banget unforgettablemungkin buat snsd. J-Sone merupakan sone yang paling lucky. kenapa?
flashmob love&girls di jepang

 karna snsd sering banget pergi ke jepang, bukan hanya untuk konser. tapi MnG juga lohhh! soalnya snsd kan udah 3kali ngeluarin album jepang, jadi wajar sih kalau sering ke jepang buat promote, arena tour juga. wajar kalau snsd sayang banget ke jepang. kita sih cuma bisa bilang#AkuRapopo.



J-Sone juga gak kira-kira kalau lagi nonton konser..













mereka  ini cowok loh sone, whoaaaaa. banyak banget yg memparodikan kostum snsd saat konser. pokoknya J-Sone kalau nntn konser harus tampil full deh biar dilirik oleh soshi.Berani coba?

Dan yang terakhir sone diluar asia pasifik, atau sering disebut sone internasional atau international sone. mereka ini dari amerika, seropa, dll loohhh, gak hanya satu dua tapi banyaaak banget sone internasional. buktinya? buktinya waktu snsd dateng ke K-Con Mnet buuuanyak banget sone yang dateng para bulebule, hihi














SONE AND SOSHI, WE'RE ONE.
INDESTRUCTIBLE UNBREAKABLE

No comments:

Post a Comment